Sutra Gelar Kompetisi Bola Sodok untuk Awak Media

Pertandingan billiard ini hanya menggunakan 7 bola, bukan 9 bola seperti biasanya. Karena keunikan aturan dalam kompetisi ini, tidak serta merta seorang atlet bisa memenangi pertandingan.

Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk memperkenalkan sekaligus membidik target pasar untuk produk barunya. Salah satunya, melalui kegiatan kompetisi atau pertandingan.

Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui, begitu pepatah mengatakan.

Kejelian ini yang rupanya dilakukan oleh Brand Manager Sutra Kondom, Daniel Tirta. Akhir pekan lalu, Kondom Sutra menggelar acara pertandingan Billiard Bola 7 antar awak media di jakarta.

Pertandiangan ini, sekaligus ajang untuk memperkenalkan produk terbaru dari Sutra Kondom, yakni Sutra OK. Produk ini merupakan varian terbaru untuk andalan kaum pria yg ingin memliki sensasi kondom sesungguhnya.

Menurut Daniel, penyelenggaraan pertandingan ini menunjukkan bahwa Kondom Sutra peduli akan pembinaan atlet-atlet muda Indonesia, khususnya cabang olahraga billiard yang sedang di gandrungi oleh kalangan muda khususnya. Terlebih para atlet olahraga billiard ini terbilang langka untuk mendapatkan binaan dan sorotan dari pemerintah agar mendapatkan para atlet yang terbaik untuk membawa harum nama negara Indonesia di kancah Internasional.

Sutra Gelar Kompetisi Bola Sodok untuk Awak Media

 

“Kenapa memilih billiard dan kenapa menggunakan 7 bola? Kami memiliki alasan tersendiri,” ujar Daniel.

Daniel mengatakan, Sutra OK identik dengan laki-laki dewasa sebagai target pasarnya. Sementara olahraga billiard ini dianggap cocok untuk merepresentasikan target pasar Sutra OK. dari berbagai kalangan dan latar belakang di Indonesia.

“7 Bola dipilih karena keunikan dari permainan ini, di mana ada beberapa peraturan yang tidak kita jumpai di permainan billiard 9 bola atau 8 bola ada di sini,” ujarnya.

Daniel mengklaim, Sutra OK merupakan penggagas pertama kompetisi billiard di Indonesia menggunakan 7 bola dan ke-2 di dunia setelah Inggris. Hal ini di benarkan oleh awak media, para atlet dan peserta, jika dalam kompetisi atau pertandingan ini penuh dengan keunikan tersendiri saat kita memainkannya tentu sebuah tantangan  yang luar biasa yang pernah kita dapatkan. Boleh di coba tuh.. pasti terasa serunya apalagi di sponsori.