Promo Mobil di Perjalanan Anda

Promo Mobil di Perjalanan Anda
sewa elf long chassing dari halimtrans.com jakartaSewa Mobil Surabaya – Meksiko diberkati dengan dua garis pantai dan beberapa pantai indah dan mantel dan semenanjung. Antara Karibia dan Teluk Meksiko ada semenanjung Yucatan yang menyimpan harta peradaban Maya masa lalu untuk dilihat di tempat-tempat seperti Uxmal dan Chichen Itza sedangkan banyak pembuat liburan kepala untuk resor di Cancun pada mantel.

Di sisi lain Meksiko adalah semenanjung lain tetapi sangat berbeda dalam karakter ke Yucatan, Ini adalah 1000 mil semenanjung kering yang membentang dari Tijuana di perbatasan AS dan Capo San Lucas yang merupakan pintu masuk ke Baja California tertutup.

La Paz adalah kota sakit di semenanjung selatan tetapi tujuan liburan favorit adalah menghadapi Cabo San Lucas sendiri yang memiliki Bandara internasional dan beberapa hotel dan resor paling menakjubkan dan tempat untuk tinggal di seluruh Baja California.

Pada kenyataannya tidak ada musim dingin di sini suhu pada bulan Januari, Februari dan Maret jarang turun di bawah 55 derajat F pada malam hari dan hari-hari di pertengahan 70-an yang nyaman. Sekarang tiba untuk musim semi dan merupakan waktu yang ideal untuk mengunjungi daerah di mana ada banyak akomodasi dan tidak ada kekurangan yang harus dilakukan. Apakah itu memancing, berbaring di Pantai, Berperahu atau Bersepeda Gunung semua tersedia untuk Anda lakukan di waktu luang Anda.

Tetapi jika Anda datang ke Cabo San Lukas atau Cabo seperti yang dikenal maka Anda hampir pasti akan terbang. Bahkan jika Anda tinggal di San Diego itu masih perjalanan 1.000 mil panjang di semenanjung kering dengan sangat sedikit untuk melihat. Dan jika Anda terbang ke Bandara Cabo akan masuk akal untuk menyewa mobil dari Cabo menyewa mobil.

Sewa mobil sangat mudah dan memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan di mana pun Anda inginkan kapan saja. Jika seseorang tinggal di Cabo satu pasti ingin berkeliling dan taksi tidak selalu sekitar ketika Anda membutuhkannya dan transportasi umum adalah mimpi buruk bagi wisatawan.

Anda akan ingin pergi ke beberapa pantai lain di sepanjang garis pantai sepanjang 20 km (12 mil) antara Cabo dan San Jose del Cabo. Berikut adalah situs dari beberapa pantai terbaik di pantai. Ada lapangan golf, ada perahu untuk disewa di Marina serta kegiatan menyelam, memancing Marlin laut dalam dan kano. Pantai selancar terbaik di semenanjung juga di Cabo jadi transportasi untuk berkeliling adalah suatu keharusan.