Pertanyaan Pada Saat pdkt Lewat BBM Terlengkap

PDKT jarak jauh melalui sosial media terkadang membawa jalan buntu yang mana keduanya bingung apa yang harus dibicarakan. Berikut ini adalah beberapa topik dan juga kumpulan pertanyaan pada saat pdkt lewat BBM terlengkap.

cara pdkt

1. Profil
Bertanya persoalan profil merupakan hal yang sangat umum sehingga bagi anda yang sedang pdkt melalui BBM, anda bisa memulai dengan topik profil. Seperti:
– Itu fotonya dimana?
– Eh itu foto sama siapa?
– Kok statusnya marah-marah kenapa?
– Wah bagus ya barangnya, beli dimana?
– Itu apa?
– Gimana cara buat itu?
Disini anda bebas berkreasi bertanya apapun itu, mau foto profil, status, feeds dan sebagainya yang penting topiknya seputar profil dan juga statusnya.

2. Seputar data diri
Selanjutnya adalah pertanyaan tentang dirinya, karena di BBM tidak menyediakan informasi umum profil seperti tanggal lahir dan alamat.Selain itu, sebelum mendekatinya sebaiknya anda harus mengetahui informasi tentang dirinya. Contohnya:
– Kamu berapa bersaudara?
kamu anak ke berapa?
oh iya kamu tuh asli mana sih?
– Kalo orangtua kamu dari mana asalnya?
boleh tau tanggal lahir kamu ngak?
– Dimana lahirnya? Disini atau?
– Hobby kamu apa?
kalau kuliah mau ambil jurusan apa?
– Emang mau jadi apa nanti? Cita citanya
– Kalau boleh tau nih, kamu sudah punya pacar belum
– Makanan favorit kamu apa
– Paling suka sama buah apa
– Kalo warna favorit
– Alamat kamu dimana
Disini anda bisa bertanya apa saja seputar data diri si doi. Anda bisa kreasikan pertanyaan anda dan sesuaikan dengan apa yang anda butuhkan.

3. Orang terdekat
Dekat dengan seseorang berarti kita harus mengenal dunianya juga. Untuk itu akanada baiknya jika kita juga mengetahui orang orang terdekatnya seperti keluarga dan juga teman temannya. Apalagi bagi and ayang ingin menjalin hubungan yang lebih serius maka perkenalan tentang keluarganya akan menjadi sangat penting bagi anda. Selain itu dengan mengenal orang orang terdekatnya maka anda juga bisa lebih mudah jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.Pertanyaan yang bisa diajukan adalah,
– Papa sama mama kamu dimana
– Papa kamu asal mana? Kalau mama?
– Sama sepupu kamu dekat ngak ?paling dekatnya sama siapa?
– Adek kamu kelas berapa
– Umur adek kamu berapa tahun
– Oh iya aku boleh ngak tau teman teman kamu disekolah siapa aja
– Kamu punya sahabat ngak? Ceritain dong gimana sahabat kamu dan gimana cara kalian bersahabat?
– Kalau lagi sama teman teman paling suka kemana
Itulah contoh pertanyaan mengenai keluarga, karena ini adalah konten yang sensitif maka berhati-hatilah sebelum mengajukan pertanyaan agar ia tidak tersinggung.

4. Impian
Topik yang terakhir adalah mengenai impian.Hal ini untuk mengenalnya lebih jauh khususnya bagi kalian yang berniat ke jenjang yang lebih serius. Pertanyaan yang bisa diajukan bisa mengenai mimpinya tentang pendidikan, rencana kerja, pernikahan, berkeluarga dan lain lain. contohnya seperti:
– Nanti mau kuliah dimana
– Kamu ada niat mau s2 ngak? Dimana?
– Kalau sudah lulus, rencananya mau kerja dimana
– Sudah pernah magang belum ?apa rasanya magang?
– Oh iya, kamu mau nikah diumur berapa ?
– Punya pernikahan impian ngak ?kayak gimana?
– Kalau nikah mau dimana?
– Punya baju pernikahan impian ngak? Yang kayak apa tuh?
– Tema pernikahannya apa ?
– Kalau nikah nanti mau punya anak berapa? Cowok atau cewek
– Kalau setelah nikah pengen bulan madu dimana?
– Terus mau buat rumah dimana ?
– Model rumahnya kayak gimana ?

Nah itulah pertanyaan pertanyaan yang bisa anda ajukan pada saat pdkt lewat bbm terlengkap mulai dari awal kenal hingga yang memiliki niat serius. Hal yang perlu diingat adalah perhatikan responnya, apabila respon yang ditunjukan sudah tidak enak maka berhentilah bertanya karena itu pertanda ia tidak tertarik ataupun ada yang salah dengan pertanyaan anda. Terimakasih.