Nonton Movie Saat Hamil? Siapa Takut

Nonton Movie Saat Hamil Siapa Takut

Apakah ada diantara calon mama sekalian yang hobi nonton movie di bioskop? Jika ada, tentunya hobi ini tidak akan bisa hilang ya meski kondisi calon mama saat ini yang sedang hamil? Menonton film sendiri bisa dibilang salah satu cara yang tepat buat kalian para calon mama yang ingin membuat tubuh menjadi lebih rileks apalagi dari kegiatan sehari-hari yang super padat dan membosankan. Ditambah lagi dalam kondisi hamil yang dapat membuat mood kadang naik dan kadang turun. Tentunya calon mama butuh bukan yang namanya kegiatan di sela rutinitas dimana kegiatan ini dapat mengembalikan mood menjadi bahagia lagi. Nah, buat calon mama yang ingin nonton movie di bioskop, kalian bisa menyimak ulasan artikel yang akan saya sajikan berikut ini.

Nonton movie saat hamil bisa dibilang menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan supaya calon mama tidak merasa stress saat hamil. Namun beberapa orang sering mengatakan jika orang yang sedang hamil tidak boleh menonton di bioskop. Sampai saat ini belum ada penelitian yang menyebutkan jika wanita hamil dilarang menonton film di bioskop. Namun, mengingat si calon mama tengah membawa bayi yang ada dalam kandungan yang masih rentan, tentunya hal ini menjadi pertimbangan tersendiri dan si calon mama harus bisa memperhatikan beberapa hal sebelum memutuskan untuk menonton film di bioskop.

Buat kalian calon mama yang tetap ingin nonton movie meski saat hamil, kalian bisa tetap menonton film di bioskop asalkan film yang kamu pilih adalah film yang ringan. Jadi, saat hamil jangan asal memilih film yang hendak di tonton. Kita semua tau jika di dalam ruangan bioskop tentu ada beberapa pengeras suara yang dapat menghasilkan suara yang lebih kencang dan tentunya sangat menyakitkan telinga. Karena itu,hindari tontonan yang menampilkan adegan laga, tembak-tembakan, ataupun teriakan yang dapat mengganggu ketenangan si calon bayi. Tempat duduk pun harus diperhatikan karena itu pilihlah tempat yang nyaman. Jangan lupa untuk membeli cemilan dan air putih dan terakhir selalu sedia jaket atau baju hangat sebab di bioskop tentu udara di dalam ruangannya sangat dingin. Semoga bermanfaat.