Keunikan Kompetisi Billiard Sutra Bersama Awak media Menggunakan 7 Bola

Kompetisi Billiard 7 Balls ini, menurut Daniel, sudah memasuki tahun pengelenggaraan yang ke-5. Boleh dikatakan kompetisi ini yang pertama di indonesia dan ke dua di Inggris. Banyak pesertanya karean olah raga bola sodok atau Billiard ini di sukai oleh banyak kalangan di Indonesia khususnya kalangan muda.

Kegiatan ini dimulai pada tahun 2011 di dua kota, tahun 2012 menjadi tiga kota, tahun 2013 bertambah menjadi empat kota, dan tahun 2014 di kota di Indonesia.

Keunikan Kompetisi Billiard Sutra Bersama Awak media Menggunakan 7 Bola

“Di setiap tahun penyelenggaraannya, animo peserta di setiap kota yang kami datangi semakin bertambah,mulai dari atlet sampai peserta dari perwakilan perusahaan swasta dan pemerintahan mempunyai kesempatan walaupun kompetisi ini untuk kompetisi awak media” ujarnya.

Menurut Daniel, antusiasme peserta ini bukti bahwa permainan Billiard 7 Bola mulai diterima di masyarakat Indonesia. Peserta yang mengikuti Kompetisi 7 Bola ini bervariasi dari mahasiswa, masyarakat umum dan altet junior dan lokal.

Karena keunikan dari kompetisi ini, tidak serta merta seorang atlet bisa memenangi pertandingan ini. tapi ada banyak cara yang bisa kita lihat bagaimana memaikan billiard dengan 7 bola mulai dari lihatdi club billiard sampe nonton di youtube, mungkin salah satunya yang mudah saat ini dengan menonton youtube, dengan cara download film di youtube anda bisa mencari bermain billiard dengan 7bola.

“Untuk tahun ini, 2015, Sutra 7 Balls Competition diadakan khusus dengan peserta para rekan media baik cetak, online, maupun televisi,” kata Daniel.

Selain itu, Daniel mengklaim, Sutra 7 Balls Competition 2015 merupakan kompetisi billiard untuk media dengan hadiah yang terbesar di Indonesia.

Peserta yang berpartisipasi dalam pertandingan ini berjumlah 55 orang dari 32 media. Setelah sehari para peserta ini bertanding, yang terpilih masuk ke babak delapan besar dari berbagai awak media.

Adapun pemenang Sutra OK 7 Balls Media Competition 2015, antara lain juara 1 Muklis Efendi dari Metro TV, juara 2 Asriel B dari RCTI, juara 3 Yosef Iskandar Agung, juara 4 Ridwan I dari The Jakarta Post, juara 5 Erwan Y dari ANTV, juara 6 Julianto dari BUMN Insight, juara 7 Fetrani dari Jak TV, dan juara 8 Albert V Dian S dari Kontan.

“Kami berharap, ke depan dunia olahraga billiard semakin maju di Indonesia, karena di beberapa tahun belakangan ini penyelenggaraan kompetisi-kompetisi sejenis agak berkurang,” kata Daniel.*