Kenali Tipe Vans dan Vans Authentic yang Paling Laku Saat Ini!

Sepatu merupakan bagian dari penampilan pria maupun wanita, selain penampilan tetapi juga merupakan tingkat kerapian seseorang ketika sekolah, kuliah, dan kerja. Hal ini membuat produsen sepatu membuat beberapa jenis sepatu yang berbeda sesuai dengan kegunaannya. Bahan pembuat sepatu pun ditentukan juga dengan kegiatan yang akan diikuti untuk bahan kain biasanya digunakan oleh kalangan remaja saat berpergian santai dan kuliah, untuk bahan kulit lebih digunakan pada acara formal. Vans merupakan salah satu merek sepatu ternama yang sudah terjamin kualitasnya. Vans authentic ini memiliki beberapa jenis tipe dan beberapa model yang paling laku di pasaran.

 Kenali Tipe Vans dan Vans Authentic yang Paling Laku Saat Ini!

Vans sudah dijual pada toko online pada beberapa media sosial. Namun beberapa menawarkan Vans yang bukan original atau KW walaupun demikian Vans ini tetap dibeli karena tampilannya yang trendi. Vans ini sering digunakan oleh kaum muda, lebih nyaman dan memiliki bentuk yang netral untuk semua jenis penampilan pria dan wanita. Untuk itu perlu diketahui apa saja tipe vans yaitu:

 

  • Vans Era pada pertengahan tahun 1970an dengan fokus pada skateboard untuk meningkatkan popularitasnya. Vans dirancang khusus untuk olahraga skateboard dengan series Vans Era suicidal, Vans Era starwars dan beberapa lainnya lagi.
  • Vans Slip On pada tahun 1979 yang mudah digunakan dan dapat digunakan oleh pemain skateboard dan lebih menari ketika digunakan Sean Penn.
  • Vans Sk8 Hi pada tahun 1978dengan Hi Top yang dapat memberikan perlindungan maksimal pada pergelangan kaki untuk para pemain skateboard.
  • Vans pada tahun 1966 merupakan tipe yang paling banyak diburu dengan model yang lebih sederhana dan memiliki pilihan warna yang cukup beragam.
  • Vans Old School pada tahun 1977 dengan gelombang pada sisi garis dan memberikan kesan ikonik ada jenis ini.

 

Beberapa sepatu Vans diatas tentunya telah menjadi kesukaan para pengguna sepatu. Terutama bentuk dan modelnya yang tipis membuat penampilan menjadi keren dan liar. Warna yang ditawarkan juga cukup beragam dimulai dari warna gelap hingga warna terang dan termasuk warna putih. Salah satu yang paling banyak digemari adalah tipe Authentic dengan bentuk yang sederhana akan membuat tampilan kaki menjadi indah.

 

Berikut adalah beberapa Vans Authentic yang paling laku diantaranya:

 

  • Authentic Black White Original Rp595.000.
  • Authentic True White (All White) Original BNIB BNWT Rp650.000.
  • Authentic All Black Original BNIB BNWT Rp650.000.
  • Authentic Black Rubber Original Rp699.000.
  • Authentic Black Gum Rp649.000.
  • Authentic Navy Blue Original Rp599.900.
  • Authentic Red BNIB Rp500.000.

 

Beberapa jenis Vans diatas sudah dijual pada situs jual beli online terpercaya maupun online shop pada beberapa media sosial. Namun jika harga yang ditawarkan jauh lebih murah maka biasanya barang tersebut palsu dan dijamin penggunaannya akan begitu cepat rusak. Oleh sebab itu menggunakan barang mahal namun tetap dapat dipakai dalam waktu yang panjang dan juga memiliki kualitas bahan yang sudah terjamin. Untuk lebih memastikan maka cek situs resmi Vans untuk melihat berbagai varian dan harga pasti produk ini.

 

Vans Authentic lebih manis jika digunakan karena tidak menggunakan warna yang terlalu banyak ataupun corak yang berlebih. Menggunakan Vans ini akan membuat pengguna tampil sempurna dan percaya diri. Vans yang paling banyak digunakan biasanya Authentic Black Rubber, Authentic Black Gum dan Authentic Black White. Apapun variannya pastikan ukuran sepatu ideal pada kaki sehingga nyaman saat digunakan.