Cara Menjaga Perangkat Mobile Anda Aman Saat Traveling

Cybersecurity lebih penting sekarang daripada sebelumnya. Kita semua tahu pentingnya membeli asuransi perjalanan untuk melindungi barang-barang berharga kita dan mengurus biaya pengobatan, tapi apa keamanan online kita? Sebagai wisatawan yang sering bepergian, menjaga informasi online kami tetap aman saat bepergian merupakan perhatian besar bagi kami.

Cara Menjaga Perangkat Mobile Anda Aman Saat Traveling

Inilah cara menjaga arsip, informasi, dan bisnis pribadi Anda, aman dan aman saat Anda jauh dari rumah. Tidak perlu khawatir tentang hacker melanggar elektronik Anda lagi!

  • Gunakan Virtual Private Network (VPN).

Menggunakan VPN saat bepergian adalah tip nomor satu kami untuk menjaga agar informasi Anda tetap aman! BitDefender BOX melindungi SETIAP perangkat yang terhubung ke internet di rumah Anda (komputer, telepon, TV, konsol game, sistem keamanan rumah), namun bahkan melindungi Anda saat berada jauh dari rumah. Ini adalah perangkat pertama dan satu-satunya dari jenisnya yang akan diumumkan dan tersedia di pasar dan telah dideskripsikan oleh The Wall Street Journal sebagai “ide terobosan” dan oleh FOX News sebagai “cara terbaik untuk mencegah terobosan digital di masa depan. . ”

BitDefender BOX mengenkripsi dan mengamankan semua informasi yang datang dan pergi dari perangkat pribadi Anda di rumah Anda dan saat Anda sedang dalam perjalanan sehingga Anda dapat dengan aman online di mana saja. Banyak negara menyensor apa yang tersedia secara online untuk umum dan memblokir situs web tertentu, namun VPN memungkinkan Anda mengakses situs tersebut secara anonim. Privasi dan perlindungan virtual memegang peranan penting dalam menjaga keamanan perangkat Anda, dan benar-benar merupakan keharusan bagi pelancong. (Catatan: BitDefender BOX tersedia untuk pembelian dengan harga $ 99 untuk waktu yang terbatas – dengan nilai $ 199.)

  • Gunakan kata sandi yang kuat.

Ini harus pergi tanpa mengatakan, tapi jangan gunakan kata sandi yang sama untuk semua akun Anda. Anda harus memiliki kata sandi yang rumit tidak hanya di telepon, komputer, dan tablet Anda, namun juga pada beberapa file atau informasi sensitif mengenai perangkat ini. Daripada menuliskan nama pengguna dan kata sandi di selembar kertas (yang dapat dengan mudah hilang atau didapat oleh pencopet), buat dokumen komputer yang dilindungi sandi yang mengatur semua informasi masuk akun sensitif Anda.

 

  • Hindari membuka jaringan nirkabel publik.

Tempat wifi umum seperti kedai kopi dan hotel mungkin menawarkan wifi otentik dengan kata kunci, namun terkadang hacker membuat wifi kedua dengan nama hampir sama dengan ketersediaan terbuka – tidak perlu kata sandi. Jangan mengambil jalan keluar yang mudah! Mintalah seorang karyawan penyedia wifi untuk memverifikasi nama dan password wifi yang tepat, atau gunakan hotspot mobile pribadi Anda di telepon Anda.

Menggunakan hotspot mobile pribadi Anda (fitur yang tersedia di hampir semua smartphone) yang dilindungi oleh BitDefender BOX, Anda hampir tidak memiliki koneksi ke sumber atau jaringan luar. Ini tanpa diragukan lagi adalah cara teraman untuk menjelajah web dengan ketenangan pikiran.