Bisnis Sampingan Modal 10 Juta Dengan Untung Melimpah

Bisnis sampingan memang menjadi salah satu solusi yang paling tepat untuk memenuhi segala kebutuhan anda setiap harinya. Tak bisa dipungkiri lagi terkadang gaji sebagai karyawan saja memang tidak cukup sehingga anda perlu menjalankan bisnis lainnya. Dalam menjalankan bisnis sampingan saat ini tentu saja terbilang jauh lebih mudah dibandingkan beberapa tahun yang lalu. Berkat hadirnya internet tentu saja bisa anda jadikan sebagai media untuk berkomunikasi dengan cepat, bahkan bisa dijadikan sebagai pendorong keberhasilan bisnis yang anda jalankan.

bisnis rumahan

Beragam peluang bisnis pun patut untuk anda pertimbangkan, terlebih lagi dengan modal sekitar Rp10 juta saja. Jika anda masih merasa bingung ingin menjalankan bisnis apa. Inilah beberapa referensi usaha modal 10 juta yang bisa anda jadikan pilihannya.

  • Menjadi seorang reseller
    Tentunya usaha yang satu ini patut untuk anda jadikan pilihan. Dengan modal usaha modal 10 juta saja anda sudah bisa membeli sejumlah produk yang berasal dari produsen kemudian anda bisa menjualnya kepada konsumen dengan harga yang lebih tinggi. Sebagai reseller anda juga harus lebih selektif dalam memilih produk yang berkualitas.
  • Bisnis tas rumahan
    Tas tentunya menjadi salah satu produk dari fashion yang akan terus berkembang sehingga jika anda memilih bisnis ini tentunya anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari banyaknya calon pembeli. Dengan bermodalkan Rp 10 juta anda sudah bisa memproduksi beragam jenis tas dengan segala ukuran. Yang paling penting anda harus tahu trend tas saat ini. Perhatikan pula kualitasnya supaya konsumen pun puas dengan produknya.
  • Bisnis catering
    Melalui usaha modal 10 juta, anda bisa menjalankan bisnis catering ini di rumah, tentunya bisnis ini terbilang menjanjikan apalagi jika anda pintar dalam promosi dan pemasarannya. Anda bisa menyediakan beragam masakan yang mungkin bisa mengundang minat pembeli.

Sebenarnya masih banyak lagi usaha modal 10 juta yang lainnya. Di atas hanya sebagian saja yang mungkin bisa anda jadikan pilihan bagi anda yang ingin menjalankan bisnis sampingan.