Bagaimana Kebiasaan Buruk Anda Mempengaruhi Kesehatan Anda

Bagaimana Kebiasaan Buruk Anda Mempengaruhi Kesehatan Anda

 

Itu tidak hanya mengganggu teman dan rekan kerja – mungkin juga tidak baik untuk Anda. Zat yang disebut cairan sinovial membuat sendi Anda bergerak dengan mudah. Suara yang dibuat oleh buku-buku jari Anda saat “retakan” muncul saat Anda mengeluarkan gelembung kecil di cairan itu. Jika Anda melakukannya setiap saat, Anda cenderung memiliki tangan bengkak dan pegangan yang lemah sepanjang waktu. Tampaknya tidak meningkatkan kemungkinan artritis Anda.

  • Menggigit kuku anda

Hal ini dapat merusak gigi dan juga kulit di sekitar kuku Anda, yang dapat menyebabkan infeksi. Anda juga mungkin terkena lebih banyak pilek dan penyakit lain saat Anda memasukkan jari-jari Anda, yang sering membawa kuman ke mulut Anda. Hal ini dapat membantu untuk menjaga kuku Anda rapi dipangkas atau terawat. Jika stres bisa menjadi alasan kebiasaan Anda, Anda bisa mencoba hal-hal seperti berolahraga untuk mengelolanya. Bicaralah dengan dokter Anda jika Anda ingin bantuan berhenti.

  • Cheat Yourself on Sleep

Jika Anda tidak cukup tidur, Anda tidak hanya mengubah diri menjadi zombie siang hari – Anda juga bisa lebih cenderung memiliki tekanan darah tinggi, penyakit jantung, diabetes, dan depresi. Dan mungkin akan sulit bagi Anda untuk belajar dan mengingat sesuatu. Tetapkan rutinitas tidur biasa dan tetaplah dengan itu. Dan lakukan yang terbaik untuk mendapatkan 7-8 jam semalam.

  • Blast Your Headphones

Suara diukur dalam desibel – percakapan normal sekitar 60 desibel. Sebaiknya jaga volume di headphone Anda di bawah 75 (sekitar sekeras penyedot debu) agar aman. Dan jangan dengarkan lebih dari beberapa jam sekaligus. Anda lebih mungkin kehilangan pendengaran saat Anda menua jika Anda terlalu banyak ribut. Itu terjadi pada lebih dari setengah dari kita pada usia 75 tahun. Gangguan pendengaran pada orang dewasa yang lebih tua terkait dengan masalah berpikir dan bahkan hilangnya jaringan otak.

  • Surf Sebelum Tidur

Bukan ombak – internet. “Lampu biru” yang dilepaskan oleh gadget elektronik seperti telepon, komputer, dan TV dapat mengacaukan tidur Anda. Dan beberapa penelitian menunjukkan bahwa terlalu banyak cahaya malam hari mungkin terkait dengan kanker (terutama payudara dan prostat), diabetes, obesitas, dan penyakit jantung. Tenanglah dirimu sebelum tidur. Jika Anda ingin membaca sesuatu, buka buku. Jaga agar kamar tidur Anda gelap dan sepi untuk tidur yang nyenyak.

  • Duduk untuk Periode Panjang

Kebanyakan orang Amerika menghabiskan terlalu banyak waktu di kursi. Sebagian dari masalahnya adalah tempat kerja modern, di mana Anda bisa berjongkok di komputer Anda berjam-jam. Ini memperlambat metabolisme Anda, yang berarti Anda bisa menambah berat badan. Ini juga terkait dengan masalah kesehatan lainnya, termasuk penyakit jantung. Ada perbaikan yang mudah, meskipun: Baru bangun sekarang dan kemudian dan bergerak. Bahkan 10 menit berjalan kaki setiap hari bisa membantu.